header-int

Akademi Maritim Nusantara Debating Championship

Senin, 12 Mar 2018, 12:29:15 WIB - 126 View
Share
Akademi Maritim Nusantara Debating Championship

Diberitahukan kepada seluruh Taruna/i Akademi Maritim Nusantara Cilacap bahwa Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) mengadakan Kompetisi Debat Bahasa Inggris National University Debating Championship (NUDC) 2018”. Berkaitan dengan hal tersebut, kami mengadakan Kompetisi Akademi Maritim Nusantara Debating Championship sebagai pengembangan potensi akademik taruna sekaligus persiapan mengikuti kegiatan tersebut. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Maksimal Semester IV
  2. 1 (satu) tim terdiri dari 2 (dua) orang debaters.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Bidang III dan dibuka sampai tanggal 28 Maret 2018. Sistem Debat ini menggunakan sistem British Parliamentary (BP). Kompetisi Akademi Maritim Nusantara Debating Championship akan diselenggarakan tanggal 5 – 6 April 2018 di Aula Lt. V Kampus Akademi Maritim Nusantara Cilacap. Segala ketentuan lainnya akan disampaikan saat technical meeting yang akan diselenggarakan tanggal 4 April 2018. Pedoman pelaksanaan kompetisi ini dapat diunduh melalui laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2018/02/Pedoman-NUDC-2018.pdf.

Unidha Akademi Maritim Nusantara bertekad untuk: Menjadi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Maritim yang peduli pada kaum papa dan dapat memberi kontribusi keahlian yang unggul dalam industri maritim nasional dan internasional pada tahun 2025, dengan cara: Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan maritim tingkat akademi yang merespons masalah keadilan sosial dan integritas ciptaan sesuai dengan standar mutu nasional maupun internasional, Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu maritim yang kritis dan bernuansa kekinian yang bertaraf nasional dan internasional, Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam pemberdayaan di bidang kemaritiman.
© 2018 Akademi Maritim Nusantara Follow Akademi Maritim Nusantara : Facebook Twitter Linked Youtube