header-int

Pembatasan Pelayanan Kegiatan Ketarunaan Terkait Pencegahan Penyebaran COVID-19 Di Lingkungan Akadem

Jumat, 27 Mar 2020, 14:42:59 WIB - 889 View
Share

Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Akademi Maritim Nusantara No. 822/AMN/D0/20-Se.0 tentang Pencegahan Merebaknya Penyebaran Wabah COVID-19, maka dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Kegiatan Apel Pagi dan Upacara Kebesaran lainnya ditiadakan.
  2. Pengurusan   administrasi   Ketarunaan   dilakukan   via    daring    melalui    alamat https://bit.ly/Form_Ketarunaan.
  3. Kegiatan konsultasi ketarunaan secara tatap muka untuk sementara ditiadakan namun tetap dapat dilakukan via WhatsApp.
  4. Kegiatan Unit Kegiatan Taruna dan semacamnya yang menimbulkan kerumunan ditiadakan.
  5. Pelayanan pendampingan Calon Taruna Baru secara tatap muka dalam hal Penerimaan Taruna Baru ditiadakan. Namun demikian, Penerimaan Taruna Baru TA. 2020/2021 secara daring (online) termasuk kegiatan seleksi tetap berjalan sesuai jadwal.
  6. Dimohon untuk sebisa mungkin tetap diam di rumah atau di kos. Apabila merasakan gejala penyakit dimohon untuk segera memeriksakan diri ke dokter atau ruiuah sakit terdekat dan melaporkan diri kepada Perwira Taruna dan/ atau Pembantu Direktur III.
  7. Akan dilakukan pendataan secara berkala untuk mengetahui kondisi dan posisi terkini dari masing-masing taruna secara daring/online (https://bit.ly/Pendataan_COVID19) maupun luring/oflline dibantu oleh Staff Resimen Taruna dan Perwira Taruna.
  8. Disiplin menaati himbauan dan perintah yang diberikan oleh Kampus maupun Pemerintah.

Kebijakan ini mulai berlaku tanggal 27 Maret 2020 dan akan ditinjau Kembali sesuai dengan perkembangan situasi. Demikian Surat Edaran ini dibuat untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Download Surat Edaran Pembatasan Pelayanan Kegiatan Ketarunaan Terkait Pencegaban Penyebaran COVID-19 Di Lingkungan

Unidha Akademi Maritim Nusantara bertekad untuk: Menjadi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Maritim yang peduli pada kaum papa dan dapat memberi kontribusi keahlian yang unggul dalam industri maritim nasional dan internasional pada tahun 2025, dengan cara: Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan maritim tingkat akademi yang merespons masalah keadilan sosial dan integritas ciptaan sesuai dengan standar mutu nasional maupun internasional, Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu maritim yang kritis dan bernuansa kekinian yang bertaraf nasional dan internasional, Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam pemberdayaan di bidang kemaritiman.
© 2024 Akademi Maritim Nusantara Follow Akademi Maritim Nusantara : Facebook Twitter Linked Youtube
WhatsApp-Button